Perumahan Syariah Nouka Village di Bandung

NOUKA VILLAGE 



NOUKA VILLAGE merupakan hunian yang sempurna untuk merasakan keindahan alam dan suasananya. Dengan latar belakang gunung Burangrang yang eksotis, lokasi ini sangat sesuai untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan mendapatkan momen yang sangat menakjubkan.





Perumahan Syariah Bandung NOUKA VILLAGE mempunyai desain dan konsep yang berkualitas serta istimewa dibandingkan hunian lainnya di kawasan sekitar bahkan di kota Bandung sendiri sebab NOUKA VILLAGE mengusung konsep desain Jepang yang menarik dan indah dipadu alam yang indah, udara segar, dan pemandangan yang menakjubkan dengan gunung hijau yang sempurna dan pemandangan kota di sekitarnya.

Type KUROBU 2 lantai LB/LT 40/60 Harga 400Jt'an (5 unit Pertama) Harga Normal 700Jt'an

Fasilitas:

🏡Masjid
🏡Playgroud
🏡One Gate System
🏡CCTV
🏡Keamanan 24 Jam

Cari tahu lebih lanjut tentang lokasi tinggal unik yang luar biasa ini, dan mengapa Anda harus berinvestasi di Perumahan Syariah Nouka Village.

Rumah Syariah


GALERY NOUKA VILLAGE




















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perumahan Syariah Nouka Village di Bandung"

Posting Komentar

Dari Abdullah bin Masud RA dari Nabi Shalallahi Alaihi Wassalam bersabda,"Riba itu terdiri dari 73 pintu. Pintu yang paling ringan seperti seorang laki-laki menikahi ibunya sendiri. (HR. Ibnu Majah dan Al-Hakim)